Tentang Bumen Pulsa

Diposting oleh Bumen Pulsa on Kamis, 01 Maret 2012 , in , ,
Bumen Pulsa adalah partner kerja dari Authorized Dealer Voucher Elektrik sebagai Distributor, Suplier dan Server Pulsa Elektrik GSM & CDMA Terpercaya, Termurah dan Terbaik di Kebumen. Siapa yang tak mengenal Pulsa, hampir semua orang tau tentang pulsa yang kian hari semakin terasa bahwa Pulsa merupakan kebutuhan pokok dalam berkomunikasi. Hanya bermodalkan 100.000,-anda sudah bisa berjualan pulsa dan bergabung bersama kami ( Tanpa Biaya Pendaftaran ), dengan sistem pengisian pulsa via SMS, YM (Yahoo! Messenger) serta H2H.
Kami berikan 2 pilihan Harga untuk anda bergabung baik bersama Bumen Pulsa, kami tawarkan khusus bagi para penjual pulsa, maupun untuk kebutuhan pulsa sehari hari anda bersama keluarga untuk bergabung dengan harga Agen, dan Untuk Master Dealer kami berikan pilihan untuk bergabung bersama Bumen Pulsa. *(syarat ketentuan berlaku untuk master)

Bumen Pulsa menggunakan teknologi Software (Piranti Lunak) terbaru dan canggih. Memiliki  kemampuan Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan), yaitu kemampuan bekerja seperti layaknya manusia. Kini Anda dapat bertransaksi dengan nyaman, tanpa rasa takut pulsa tidak terkirim, karena Piranti Lunak yang kami miliki dapat memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. Teknologi yang kami miliki ini adalah satu-satunya piranti canggih yang ada di Indonesia dengan kemampuan tersebut. Tidak hanya Piranti Lunak, Bumen Pulsa juga di dukung dengan hardware yang canggih yang mampu beroperasi 24 Jam non stop. (benar2 24 Jam Full) Yang siap melayani transaksi Anda dengan kecepatan tinggi dan hanya dalam hitungan detik semua transaksi sudah dapat terproses dan pulsa terkirim.
Keuntungan Anda bergabung dengan Bumen Pulsa ( Distributor dan Server Pulsa Termurah se-Indonesia )
  • Bisa MarkUp harga/selisih harga sesuai harga pasar di masing2 daerah.
  • Transaksi 24 Jam 7 hari (termasuk hari besar).
  • Customer Service yang ramah dan bersahabat.
  • Dukungan teknologi canggih pada hardware server.
  • Online Report transaksi via web untuk memonitor transaksi pulsa member.
  • Tidak ada target penjualan.
  • Tidak ada jangka waktu ( never expired )
  • Transaksi dapat dilakukan via SMS, YM (Yahoo! Massenger), H2H.
  • Transaksi bisa Tanpa Kode Produk.
Salam Hormat kami Bumen Pulsa, semoga layanan kami selalu berkenan.

Hubungi Kami di :
Jl. Wadaslintang KM1
Prembun, Kebumen, Jawa Tengah
Telp : 0858-90-200002

Share This Post

1 komentar:

Unknown

Maaf mau nanya apa bedanya master deler dengan agen om minat jualan om tolong berikan pencerahannya

Posting Komentar