Indosat Kembalikan Pulsa Telepon

0
Diposting oleh Bumen Pulsa on Kamis, 01 Maret 2012 , in , , , , , ,
Pengguna yang menelpon ke operator lain mendapat gratis telepon sebanyak durasi yang sama.

CCP_indosat_spgIndosat menghadirkan program terbaru mereka khusus bagi pengguna layanan prabayar mereka baik Mentari ataupun IM3. Adapun program yang diluncurkan kali ini bertajuk ‘Pulsa Langsung Kembali’

Mekanismenya, pelanggan yang menghubungi nomor telepon operator lain bisa mendapatkan gratis bicara dengan durasi yang sama ke nomor Indosat, namun gratis bicara maksimal 10 menit per sambungan telepon. Meski demikian, total durasi gratis bicara ini bisa dikumpulkan.

Menurut Andre Reinaldy, Division Head Youth Segment Management Group Indosat, bonus bicara ini diberikan secara otomatis tanpa registrasi ke paket tertentu. Bonus ini juga tidak membatalkan paket-paket yang sudah diikuti oleh pelanggan sebelumnya.



“Untuk mendapatkan bonus, pengguna harus menelpon minimal 1 menit ke operator seluler lain pada jam 12.00 sampai 24.00 dan maksimal bonus menelpon gratis yang bisa didapat adalah 10 menit,” ucap Andre di Jakarta, 16 September 2011.  “Bonusnya sendiri bisa dipakai pada pukul 00.00 sampai 17.00,” ucapnya.

Jika bonus tersebut tidak dipakai, maka jumlahnya akan terus terakumulasi. Bonus sendiri berlaku selama nomor pelanggan berada dalam masa aktif dan masa tenggang.

“Program ini sendiri berlaku hingga 31 Oktober mendatang,” kata Andre. “Namun demikian, jika program ini mendapatkan tanggapan yang positif dari pelanggan, maka program akan diperpanjang,” sebutnya.

Andre menyebutkan, peluncuran program tersebut merupakan salah satu upaya Indosat untuk melakukan retensi pelanggan. “Harapannya, dengan menghadirkan program-program seperti ini pelanggan tetap menggunakan layanan Indosat,”

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar