Ketentuan Pendaftaran

0
Diposting oleh Bumen Pulsa on Jumat, 02 Maret 2012 , in , , , , ,
Sebelum anda bergabung menjadi Masterdealer Bumen Pulsa,
anda sudah membaca & mengetahui peraturan kami:
  1. Untuk menjadi member wajib mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dan jujur.
  2. Kesalahan pengisian data dalam formulir pendaftaran dapat menyebabkan kesulitan di kemudian hari, dalam hal ini perusahaan tidak bertanggung jawab atas masalah yang mungkin terjadi karena kesalahan tersebut.
  3. Bersedia untuk menerima email informasi dari pengelola website ini.
  4. Saya dengan sukarela dan tidak menyesal menjadi member Bumen Pulsa setelah melihat dan menimbang secara matang.
  5. Setiap anggota yang menggunakan web promo untuk kepentingan promosi, maka wajib menghindari dari pengiriman email SPAM. Jika anggota terbukti mengirim email SPAM dan sudah diperingatkan oleh pengelola, namun tetap tidak mengindahkan, maka keanggotaan akan dicabut. Saya sadar bahwa kegiatan SPAM adalah dilarang, untuk itu dalam melakukan promosi untuk mengembangkan jaringan saya tidak akan melakukan spamming.
  6. Saya tidak keberatan account saya diblokir jika kemudian hari ada laporan tentang kegiatan spamming / melanggar hukumatas kegiatan yang saya lakukan.
  7. Saya sudah mengetahui, membaca & mengerti serta berjanji akan mematuhi semua peraturan yang ditetapkan oleh pengelola website ini dan bersedia menerima sanksi bila melanggarnya. Saya menyadari bahwa peraturan-peraturan tersebut dibuat demi keamanan dan kenyamanan saya dan semua member.
  8. Setiap member wajib tunduk pada peraturan ini, tanpa kecuali, dengan mendaftarkan diri secara otomatis menyatakan dirinya setuju dengan peraturan ini.
  9. NO tujuan transfer dan hal-hal yang menyangkut ketentuan administrasi akan langsung kami kirimkan ke email anda sesaat setelah Anda mengisi form pendaftaran
  10. Setiap anggota diijinkan melakukan promosi dengan tetap memperhatikan aturan yang berlaku umum, yaitu tidak menyerang produk lain, tidak menyerang agen/dealer lain dan tidak promosi dengan materi promosi yang menyinggung SARA. 


Pendaftaran di BUMEN PULSA dibagi menjadi 2 level:
1. Level MASTER
2. Level Agen Nasional.

Untuk level master harga sesuai yang tertera pada brosur, minimal deposit awal 1juta dan seterusnya minimal deposit 500ribu. Untuk level Master memang diposisikan untuk mendapatkan harga paling murah karena diharapkan pada level master bisa menjadi distributor di suatu daerah dan dapat mendownlinekan dengan harga bersaing didaerahnya.

Untuk level yang ke 2 yaitu level Agen Nasional, dimana harga yang diterima selisih Rp. 50,- dari harga Master, harga ini  kami kususkan untuk penjualan reseler pada outlet2. Harga masih sangat bersaing di pasaran dan juga masih bisa didownlinekan dengan meng 'up harga sesuka hati. Untuk level ini minimal deposit awal 500ribu, dan setelahnya minimal deposit 250 ribu.

Semua kejelasan diatas langsung ditanggapi  via YM CS atau Call langsung via no CS.

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar